JJS Malang Tempoe doeloe / Malng kembali

JJS Malang Tempoe doeloe / Malng kembali

27-05-2010
Sabtu yang cerah…langsung aja bawa istri da malaikat kecil jalan jalan …wah mantappp ni mumpung ada Malang kembali 

ada apa saja ya…

wah cocok sama suasana pedesaan kalo pake penerangan “oblik ” hahhah….
paling banyak jualan batik sama kaos jogja wakeh tenan ….
suasana memakai bilik bambu dan atap jerami…persis foto mbahku dulu hehhehhe

wuihhh ramene…iya rame banget ….bagus juga buat pelajar (asline malang butuh ini setiap hari hheheh…moga di baca sama pemkot kota Malang)

jangan ditanya wisKUl…pasti ada …se abreg…dari petolo,cenil,orog orog …wahhhh buanyakkk
sampe ada yang jualan rokok klobot hahhahh
ada aja idenya

yang paling disukai malaikat kecil saya adalah mainan angin petruk gareng

mainan ini lama ga saya lihat…saya dulu pernah punya ….yang belakangnya pake kipas kayak photo

kami terus melangkah untuk menghibur malaikat kecil….akhirnya tiba di panggung tari…yang melantunkan lagu jaranan …sambil ada penarinya
wah langsung si kecil bergoyang dan menggerakkan tangannya untuk menari

lincah juga gaya mereka …senang melihatnya

ga sah kalo malang tempoe dulu tidak dengan transportasine …DOKAR…wahhh Ijen yang semula bersih jadi ajang dokar hmmmm gapapa moment nya pass

pulang dengan rasa gembira puassss…..
terimakasih pemkot dan panitianya …mbok 2 kali pakk pak..jadi ajang touris ber wisata ke kota Malang

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s